kardiyono bantuan desa batang dan pekalongan

Mas Kardiyono: sore pak
kasmadi: mas
Mas Kardiyono: gimana
kasmadi: sdh bc di blog jateng
Mas Kardiyono: siang ini belom
Mas Kardiyono: apa yang tenaga
kasmadi: silahkan di bc dl
kasmadi: ya
kasmadi: kamu masuk dl ke cnsjateng@yahoogroups.com
Mas Kardiyono: ok dah pak
kasmadi: unt survey di kantor pajak kab batang
kasmadi: baru nanti ke bantuan kecamatan
Mas Kardiyono: ya pak ntar
kasmadi: mas kardiyono sdh msk di milis cnsjateng blm
Mas Kardiyono: baru daftar
Mas Kardiyono: lihat pak
kasmadi: alamat email yang mana
kasmadi: aku masukkan
Mas Kardiyono: dah masuk pak
Mas Kardiyono: sudah bisa di dalamnya
kasmadi: trus kamu ambil adm kantor pajak
Mas Kardiyono: ya ntar
Mas Kardiyono: semua file ya pak
kasmadi: kamu ambil semuanya mas
kasmadi: unt lokasi instalasi
kasmadi: kamu kasih kasih tambahan unt kota pekalongan sekalian nggih
Mas Kardiyono: njih pak
kasmadi: batang sama pekalongan jenengan nggih
Mas Kardiyono: kota dah ada pak
Mas Kardiyono: njih pak
kasmadi: besuk diusahakan suver ke kantor tersebut
Mas Kardiyono: siap langkahnya gimana
Mas Kardiyono: yang harus di kerjakan mana dulu
kasmadi: itu kan dah ada surat tugas jalan mas
kasmadi: trus ketemu sama kasubag kpp
Mas Kardiyono: ya
kasmadi: ok
kasmadi: trus unt tugas bantuan ke desa
Mas Kardiyono: njih
kasmadi: baik batang dan pekalongan kamu sekalian nggih
kasmadi: silahkan di atur
Mas Kardiyono: ya gak pa2 pak
kasmadi: nanti sore adm saya masukkan
Mas Kardiyono: harus sendiri atau bisa rekrut
kasmadi: saya minta data identitas yang tertuls di blog jateng nggih
Mas Kardiyono: yang ke desa
kasmadi: rekut aja d3 mas
kasmadi: unt yang ke desa ada MR 1 tahun
Mas Kardiyono: ok jumlah desa nmya apa dah ada pak
kasmadi: nanti data lengkap saya masykkan di milis cns
Mas Kardiyono: ok pak
kasmadi: makasih mas
Mas Kardiyono: pak besok saya ketemu kasubag kpp trus yang harus saya katakan mana dulu
Mas Kardiyono: maaf saya belom baca semuanya
kasmadi: surat tugas mas
Mas Kardiyono: ok pak
Mas Kardiyono: masih saya donlot
kasmadi: jenengan bc yang pdf nggih
Mas Kardiyono: sudah
Mas Kardiyono: berarti kita survey terkait akan dapat barang
Mas Kardiyono: apa gitu pak
kasmadi: ya
kasmadi: yg pdf sdh di bc blm
kasmadi: disitu pegangan mas kardiyono
Mas Kardiyono: sudah pak
kasmadi: jelas kan
kasmadi: trus cek list yg excel di isi
Mas Kardiyono: ok
kasmadi: sesuai dg keadaan di tempat
Mas Kardiyono: njih
kasmadi: yg kantor pajak dah jelas kan mas
kasmadi: lanjut ke bantuan ke desa2
kasmadi: batang dan pekalongan jenengan pegang sekalian
kasmadi: adm nanti sore saya masukkan
Mas Kardiyono: ntar pak
kasmadi: ada tugas MR 1 tahun
Mas Kardiyono: tanya
kasmadi: jenengan bagi aja dg d3 tkj
kasmadi: ya
Mas Kardiyono: yang kantor pajak sy baca di penjelasan survey
kasmadi: y
Mas Kardiyono: disitu dicek pakai alat
Mas Kardiyono: dstnya sementara apa bisa cukup ditanyakan
kasmadi: ya ditanyakan aja
Mas Kardiyono: tang ampere toolset mulritester bar kan gak tau bos
kasmadi: kalo ada di tulis ada
Mas Kardiyono: wong kita bukan mekanik he he he
kasmadi: kalo tidak ditulis tdk ada
Mas Kardiyono: ok ya pak jelas
Mas Kardiyono: lanjut pak
kasmadi: unt bantuan ke desa baik batang dan pekalongan jenengan yg pegang nggih
kasmadi: silahkan di atus sama2 anak2 tkj
Mas Kardiyono: ya pak saya atur
kasmadi: ok
kasmadi: itu nanti pemasangan alat vsat mas
Mas Kardiyono: trus berapa desa per kec ada gak pak
kasmadi: kan situ dah gak masalah pasang vsat hehe
Mas Kardiyono: oooo
Mas Kardiyono: he he he gpp
kasmadi: data lengkap nanti saya masykkan di milus
Mas Kardiyono: gini pak
kasmadi: y
Mas Kardiyono: maaf karena nanti sy mau rekrut temen2
Mas Kardiyono: trus maaf kaitan fee nya tentu akan ditanyakan
Mas Kardiyono: maaf lo ya
kasmadi: ya
kasmadi: gpp
kasmadi: terbuka aja
Mas Kardiyono: njih makasih
kasmadi: nt seblum saya public di milis
kasmadi: saya nt konsultasi dl sama jenengan
Mas Kardiyono: bukan sayanya pak
Mas Kardiyono: njenengan ngerti saya
kasmadi: sementara saya mo buat RAB nanti malam
Mas Kardiyono: ok pak
kasmadi: baik unt kantor pajak dan bantuan ke desa
Mas Kardiyono: saya nanti tentunya bilang akan dipublish
kasmadi: ya
Mas Kardiyono: siip pak
kasmadi: ok
kasmadi: saya mo lanjut temen2 yang lain mas
kasmadi: banyak kerjaan nih
Mas Kardiyono: ya pak makasih
kasmadi: pusing kepalaku hehe
Mas Kardiyono: pak ntar
kasmadi: makasih
kasmadi: y
Mas Kardiyono: mas eko saat ini sedang koneksikan speedy di pemda kota pkl
Mas Kardiyono: dia apa sudah selesai
kasmadi: o ya mas
Mas Kardiyono: kalau udah terkoneksi
kasmadi: peekrjaan di pekalongan unt infokom dr kominfo kok blm di kirimkan
Mas Kardiyono: kendala tadi user dan password gak bisa masuk
kasmadi: ooo
kasmadi: ok
Mas Kardiyono: masih dikerjakan
kasmadi: ok
Mas Kardiyono: sudah pak
Mas Kardiyono: silahkan lanjut ke yang lain
kasmadi: ya harus selesai 1 per 1 mas
Mas Kardiyono: maksih
kasmadi: ya ya
Mas Kardiyono: target selesai kapan pak
Mas Kardiyono: untuk kedua tugas tersebut
Mas Kardiyono: pak
Mas Kardiyono: target selesainya kapan njih
kasmadi: sambil berjalan
Mas Kardiyono: njih pak
kasmadi: makasih
kasmadi: dah dulu
Mas Kardiyono: ok say donlot semua biar saya pelajari
Mas Kardiyono: ya makasih
kasmadi: monggo

0 komentar:

Posting Komentar