kris siap kordinir kab boyolali

Kristanto Tri Utomo byl: siap bos
kasmadi: sdh bc blog jateng mas
Kristanto Tri Utomo byl: ada yg bisa dibantu pak?
kasmadi: sdh bc blog jateng mas
Kristanto Tri Utomo byl: udah pak
kasmadi: bs bantu mas
Kristanto Tri Utomo byl: tentang kerjaan dari telkom nggih pak?
kasmadi: unt mencarikan setiap 1 kec 2 orang implementator
Kristanto Tri Utomo byl: tapi boyolali kan dak ada bantuan pak?
kasmadi: ya
kasmadi: lho
kasmadi: itu data lama mas
kasmadi: kamu masuk dl di milis cnsjateng@yahoogroups.com
Kristanto Tri Utomo byl: saya download file dari milis cnsjateng kemarin malam tu pak
Kristanto Tri Utomo byl: saya baca2 kok dak ada untuk kab boyolali
kasmadi: boyolali ada mas
Kristanto Tri Utomo byl: nggih sbentar saya masuk milis cns dulu
kasmadi: ok
kasmadi: di file
kasmadi: bagian folder
kasmadi: bantuan desa
Kristanto Tri Utomo byl: nggih
Kristanto Tri Utomo byl: ok pak, ada teryata
Kristanto Tri Utomo byl: tapi saya liat SOP -nya itu barang baru pak, belum pernah pegang
Kristanto Tri Utomo byl: kira2 ada manual ato trainingnya dak pak untuk pemasangan?
kasmadi: ada mas
kasmadi: skr mas kris saya kasih tugas megang kab boyolali inggih
Kristanto Tri Utomo byl: nggih pak
Kristanto Tri Utomo byl: insyaAllah siap
kasmadi: sip
kasmadi: makasih
kasmadi: tugas pertama mas kris adalah
Kristanto Tri Utomo byl: sama2 pak
kasmadi: mencari orang
kasmadi: 1 kec terdiri 2 orang dari d3
kasmadi: setiap kec 2 orang
kasmadi: data sementara dulu nggih
Kristanto Tri Utomo byl: ok pak
Kristanto Tri Utomo byl: ditindak lanjuti pak
kasmadi: smbil jalan bs di edit sesuai dg kemampuan mahasisswa
kasmadi: sip
kasmadi: saya tunggu inggih mas
Kristanto Tri Utomo byl: nggih
kasmadi: o ya mas
kasmadi: mas kris tetap dimasukan ke salah satu kecmatan lho ya
kasmadi: jangan sampai gak tertulis di kec
Kristanto Tri Utomo byl: saya siap pulang kekampung diwonosegoro pak
kasmadi: haha
kasmadi: no hp mas
kasmadi: alamat email
kasmadi: alamat blog
kasmadi: data semenetara mas kris saya minta
Kristanto Tri Utomo byl: no hp : 081329079422, email: mailto:kris@masanto.web.id, blog: http://masanto.web.id
kasmadi: http://bantuankecamatan.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar